nangis demi cinta

hmm tadinya gue gak suka sama cewe yang nangis gara2 cinta atau gara2 cowo … karena gue ber-prinsip
“GUE BENCI COWO YANG BIKIN CEWE NANGIS ! COWO YANG BIKIN CEWE NANGIS GAK PUNYA PERASAAN”
and
“CEWE BODOH YANG NANGIS GARA-GARA COWO ,, RELAIN COWO ITU PERGI KARENA COWO ITU GAK PANTES BUAT LO ! LO BISA DAPETIN YANG LEBIH BAIK ! “
tapi ,, sekarang gue tau perasaan cewe2 yang putus sama pacarnya , suka sama orang yang gak bakal dia dapetin , dan nangis gara2 cowo ,,, SEKARANG GUE NGERASAINNYA ! RASA NYA SAKIT

gue lagi suka sama seseorang yang MUSTAHIL banget dia bales cinta gue ,,, dan di saat itu gue mulai sedih dan nangis ,, gue sangat GAK PANTES buat dia … gue GAK cantik ,, gue GAK pinter ,, gue emang GAK PERNAH pantes buat dia … :’( ,,, sedih hidup gue …JUJUR baru kali ini gue nangis gara2 cowo … gue aja udah bersyukur banget bisa kuat natap matanya ,,, padahal dulu gue selalu menghindar dari tatapannya yang bisa nusuk ….
so ,, InsyaAllah gue kuat pada saat masa2 gue rasain rasa ini ke lo :) ..
thx to A


Artikel Terkait: