cinta itu gak selamanya nyakitin

hello guys ,, selamat sore
udah makan belum ? yang masih sisa bagiiii dong :(
laphar berad saya ini !

beginilah nasib seorang Bunga Cinka yang cantik ,, imut ,, dan manis ini (entah kenapa gue jadi mual )
okay .. siapa yang lagi jatuh cinta ??
saya!!
saya!!
saya!!

ohh banyak sekali ya (lho?)

to the point --> yang lagi jatuh cinta pasti ada yang cintanya bertepuk sebelah tangan ,, saling cinta tapi yang cowo takut nembak sedangkan si cewe gengsian ,, ada yang dua-duanya gak saling cinta ( lah? itu mah bukan cinta atuh bang) ,, hahaha pokoknya macem-macem dah jenisnya entah jenis betina apa jantan (makin gak jelas ini)
pokoknya setiap orang yang merasakan cinta pasti pernah merasakan sakit hati atau patah hati .. hmm
ada kata-kata " setiap manusia mempunyai sayap yang cewe disebelah kanan ,, yang cowo disebelah kiri .. dan mereka pun mencari pasangan mereka supaya dapat terbang bersama kelangit yang paling indah ,, tapi banyak yang jatuh di tengah jalan dan sayap mereka terluka ,,, sehingga mereka harus nyembuhkan luka di sayap mereka dan baru mencari pasangan yang lain untup pergi ke langit yang paling indah .. siapa yang sayapnya saling cocok maka mereka tidak akan terjatuh di tengah jalan :)"
dan begitulah sebenarnya cinta ...

tapi berbeda dengan yang cinta bertepuk sebelah tangan ,, pasti miris banget :(
ada yang sedih , ada yang nangis , ada yang jadi gila , malah ada yang sampe bunuh diri .. MIRIS banget sih ya Tuhan :'(

tapi seharusnya kita gak boleh putus asa dulu mencari cinta .. masih banyak waktu untuk kita mendapatkan pasangan sayap kita :)

yup ,, kayanya sampe sini aja .. jadi guys jangan putus asa dulu kalo belum sampe ke langit yang indah :)


Artikel Terkait: