Cinta ? nyakitin !

hmm
menurut gue CINTA itu emang kadang nyakitin ,.,, gak setiap Cinta itu nyakitin kan ?
kadang cinta itu indah ,, tapi kadang juga nyakitin ..
dan malah ada orang yang gak mau inget moment tentang cintanya di masa lalu karna emang nyakitin banget

hey guys ! nyesek sih emang tapi kalo udah waktunya ketemu sama CINTA yang sesungguhnya pasti lega kok :)

yang blum nemu sabar aja deh ya (gue).. masih kejebak sama CINTA yang satu ini "SI MONYET"

eh Nyet ! lo beneran pake pelet ya ?
segitunya cinta gue buat lo ! tapi lo apain ? lo diemin hati gue ini sampe layu ? kenapa lo biarin hati gue nangis?
kenapa lo tega ? apa lo gak tau ?

eh man ! selama ini perilaku gue ke elo belum cukup buat nyadarin elo ? ledekan temen2 gue juga belum cukup apa buat nayadarin lo ?

gue tau itu mustahil ! tapi gue sih mau lo ambil hati gue dan lo gak biarin hati gue nangis lagi .. bikin dia tersenyum lagi ! *MUSTAHIL*

gak cuman gue doang loh ternyata yang suka nyesek gara-gara cowo!


COWO EMANG SAMA AJA SEMUANYA

hey , man ! tapi gak semuanya sama loh !

cowo juga punya perasaan ,, kalo selama ini mereka playboy itu berarti kesalahan kita sendiri yang mau nerima dia tanpa tau dia itu kaya apa ,,,(bukan berarti gue bela cowo)
mereka juga akan berhenti playboy kalo udah nemu cinta mereka masing-masing

"ngapain mesti playboy lagi kalo udah nemu apa yang dicari selama ini yaitu CINTA" kata cowo mantan playboy

cinta emang nyakitin man ! tapi kalo udah nemu cinta kita yang sesungguhnya pasti gak bakal terjadi lagi :)


Artikel Terkait: