Onani di warnet

Kalau lo udah liat judul artikel gue, pasti lo akan sangat penasaran dengan apa yang sebenernya terjadi, gue juga ga tau artikel ini bakal masuk di kategori sex, humor, dewasa, pelacuran atau pencabulan di atas umur? Tapi gue harap diantara elo semua ga ada yang melakukanya,, terutama CEWE hahaha


Bermula pada saat pagi hari yang indah dan cerah dengan kemilau sinar matahari yang selalu setia menerangi bumi (asssek bahasanya).


Gue melakukan aktifitas rutin gue yaitu JAGA WARNET buka jam 8 pagi,  keadaan pada saat itu hening, sepi dan para peserta upacara sangat hikmat mengikuti upacara dingin karena ac warnet gue itu baru di service,,,


Sekita jam 8.30 pagi seperti biasa Cewe gue alias calon istri gue (isnya Allah bulan april nikah hehehe doain ya) dateng untuk membawakan sarapan yaitu SATE OROK nasi uduk  kebetulan nyokapnya memang jualan Nasduk. Beberapa menit kemudian ada seorang lelaki yang terbilang keren, gagah dan unyuk2 banget. . ^_^ (gue bukan homo) dateng  dan bertanya, Mas masih ada kan yang kosong . . ??? dan gue jawab dengan pasti “Iya kosong kok  semua. . . BUTA APA MATA LU!!???  lalu dia menuju ke posisi dan bermain, karena gue ada urusan seperti biasa cewe gue ini gue suruh jagain bentar dan gue pergi. .

  “ISTRIKU, ,  kakanda harus pergi untuk memberantas bandit2 di ibu kota . . berdiamlah sejenak jaga anak kita “ cewe gue berkata  “Ia kakanda. . . “ ktupak. . ktupak..ktupak.. Bunyi suara spatu kuda. . .


Gue pergi sekitar 3 jam, Setelah gue kembali, ,  cewe gue berkata  “pah (gue dipanggil papah) orang yang itu masih main dari tadi, n kayaknya dia “ngapa2in”  “ APA!!!??? JENG JENG JENG!!!!! Dengan pura2 ga tau dan buru2 gue melangkah menuju ke ruangan belakang bagian warnet game…. *jadi ada 2, depan brosing blakang game



Saat gue melintasi si cowo unyu tersebut ternyata dia  grasak grusuk repot  membenahi posisi duduk dan meng-close tab pada browsernya.  gue melihat adegan binatang pada layar monitornya dan adik kecilnya walaupun sepintas  (KECIL) wakwkakwaka. . . . tapi gue masih pura2 ga tau karena gue punya rencana lain untuk dia. . .

Gue kembali ke meja server dan berbicara kepada cewe gue “Istriku,, ternyata yang kau katakana itu BENAR!!!! Dia telah menculik Si Unyil ..!!!” untuk melengkapi bukti yang otentik gue mencoba melihat situs apa yang dia buka agar suatu hari gue juga buka tuduhan gue tepat. .  dan ternyata website yang di buka adalah website Unyil Sesama jenis… OMG BGT GTL. .  !!! (Oh my God BanggET GItu Loch. . !!!) ternyata orang ini BELOK!!!! Atlet hanggar!!!


Melalui situs jejaringan Anak Gahool jaman sekarang yaitu Facebook, gue kasih tau temen gue yang jaga di belakang untuk membuat barikade kejutan bersama pemain2 Gamer yang ada di belakang (sekitar 8 orang) Gue pura2 berjalan  untuk memastikan moment yang tepat agar orang itu Kapok, dan ternyata dia sedang mijitin adiknya yang sedang masuk angin ingin muntah yang terlihat dari posisinya yang serius. . . intruksi gue pun berlangsung pada hitungan ke tiga lewat FB. .

1       2       3 !!!!
Ngapain lho!!!!!!!


Orang itu pun bingung lagi asik2 ngurut malah di pergokin 8 orang gila gedebag!!! Gedebug !!! gumprang!!! duar!!!! Alhasil  sang adik kejepit dan orang itu berkata, Adudududuh.  . . . ampun bang. . .!!!

Dia bayar warnetnya lalu dia pulang dengan rasa malu dan adiknya yang sakit kejepit
Tahanlah Napsumu, bila gak kuat. .  BERPUASALAH !!!

( TheKiFOT/Ale kaleng )


Artikel Terkait: