9 Manfaat SEX

SEX adalah hal yang tabu sekaligus MENARIK untuk disimak, dipelajari, dan diperhatikan. Itulah ekspresi kebanyakan orang. Terlepas dari tabu, terdapat 9 Manfaat SEX bagi kita (rutinitas, kesehatan, kecantikan,dsb) yang mungkin sudah atau belum teman-teman ketahui, apa sajakah itu?


9 Manfaat SEX

1.Membuat Wanita Cantik
Saat berhubungan badan, hormon estrogen pada wanita diproduksi dalam jumlah besar. Hormon estrogen inilah yang membuat kulit wanita halus dan rambut yang berkilau.

2.Menjaga Kesehatan Kulit
Mengurangi masalah DEMATITIS yang menimbulkan ruam dan noda pada kulit.

3.Mengurangi Berat Badan
Berhubungan sex dapat mengurangi berat badan, karena banyak membakar jumlah kalori yang terdapat didalam tubuh.

4.Mengurangi potensi penyakit prostat

5.Mengurangi Stress
Bercinta dapat mengurangi tingkat stress seseorang. Cara ini adalah cara yang luar biasa untuk melepaskan ketegangan, disertai dengan pelepasan fisik dan emosional, membentuk kedekatan dengan pasangan, dan melepaskan hormon endhorphins.

6.Menguatkan Perasaan
Membantu mengeluarkan jumlah hormon Oxytocin yang mana fungsinya adalah mengembangkan hasrat birahi yang dikeluarkan dibawah kelenjar otak. Cocok bagi mereka yang mulai penurunan dalam kualitas bercinta(usia).

7.Menghasilkan sejumlah hormon(zat) feromon, yang dapat diperumpamakan adalah parfum seks seseorang.

8.Mengurangi Sakit Kepala
Obat Penyembuh Sakit Kepala karena dapat melemahkan ketegangan pembuluh darah pada otak.

9.Sebagai Obat Penenang TERAMAN di dunia, memiliki daya 10(sepuluh) kali lebih kuat sebagai valium. Yaitu kadar kualitas kehidupan seseorang.

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya(tabu), asalkan seseorang dapat menggunakannya secara benar dengan proporsi yang tepat. Kegiatan ini justru membantu meningkatkan keharmonisan rumah tangga.


Artikel Terkait: