Wow! Ada Mobil 'Terparkir' di Atap Rumah


TheKiFOT- California - Atap rumah bukanlah tempat yang tepat untuk memarkir mobil. Warga kota Fresno, California, Amerika Serikat (AS), dikejutkan oleh sebuah mobil yang secara ajaib 'terparkir' di atap sebuah rumah.

Seperti dilansir oleh Daily Mail, Jumat (6/1/2012), mobil tersebut ditemukan oleh warga setempat pada pukul 01.30 waktu setempat. Mobil tersebut tampak 'tenang' berada di atas atap. Meskipun bentuk atapnya sedikit miring, namun mobil tersebut tidak jatuh.

Diduga, si pengemudi mengemudikan mobil tersebut dengan kecepatan tinggi. Namun, karena kondisi saat itu tengah berkabut maka si pengemudi pun menabrak trotoar dan batu hingga mobil tersebut 'terbang' setinggi 6 meter dan akhirnya mendarat di atap rumah.

"Saya pikir ada gempa bumi. Saya mendengar suara rumah tersebut bergetar," ujar salah seorang penghuni rumah tersebut, Jeannell Ricks kepada CBS News.

Salah seorang penghuni lainnya, Ralph White, yang sedang berada di dalam rumah tersebut saat kejadian mengaku kaget karena melihat benda berjatuhan dari atap setelah mendengar suara dentuman keras. "Kami melihat ke atap karena banyak benda berjatuhan dan keluar asap. Jadi kami terus melihat ke atap dan kemudian sepupu saya berkata: "Ada mobil di atas atap"," tuturnya.

"Semua orang masih shock. Ini benar-benar gila," imbuh Ralph.

Polisi menuturkan, si pengemudi mobil 'terbang' tersebut, Benjamin Tucker (25), diduga mencuri mobil tersebut dari lingkungan sekitar. Dia menderita patah tulang kaki karena melompat dari atap rumah.

Polisi akhirnya berhasil menemukan Benjamin di rumah mantan pacarnya yang berjarak tak jauh dari lokasi kejadian. Dia telah ditahan atas tuduhan pencurian mobil yang ternyata milik mantan pacarnya tersebut. Benjamin sempat menjalani perawatan di rumah sakit atas patah tulang yang dialaminya.

Belakangan diketahui bahwa polisi pernah mengeluarkan 2 perintah penangkapan terhadap Benjamin. Selain itu, Benjamin juga pernah ditangkap polisi sebelumnya dan menghadapi tuduhan tabrak lari dan melarikan diri dari polisi. Polisi masih menyelidiki adanya keterlibatan unsur narkoba dan alkohol dalam insiden ini.

Sedangkan si mobil 'terbang' telah dievakuasi dari atap rumah tersebut dengan alat berat. Para tetangga sekitar masih merasa takjub dengan kejadian tersebut. Mereka sibuk mengambil gambar mobil tersebut dengan telepon genggam tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana bisa mobil itu mendarat dengan sangat sempurna di atap, mungkin itu sebuah keajaiban saya kira," tutur seorang warga setempat, Francisco Perez.



Artikel Terkait: