Kecerdikan M. Fadli,,menghantar Kawasaki juara… lepas dari kepungan duo Yamaha…!!!




Well,… Kejurnas Supersportz memang cukup seru… terjadi dog fight antara Kawasaki vs Yamaha …!!! Saking serunya… hampir saja terjadi tragedi mirip Rossi vs Gibernau… !!! Sebagaimana pada gambar diatas… Doni Tata cukup disiplin ‘menutup’ racing line… dan hampir ‘membimbing’ M. Fadli ke gravel … dan bermain-main dengan pasir …!!! Namun M. Fadli menahan laju kendaraan… tetap sabar… dan terus mengkintiliii duo Yamaha …!!!



Semua celah berusaha ditutup oleh Doni… dan ia terlihat ‘bermain’ beregu dengan Sudharmono …!!! Nyaris saza… M. Fadli tidak bisa berbuat apa-apa … !!! Namun ia berusaha ‘menteror’ dengan terus menempel ketat Doni Tata… ataupun Sudharmono …!!!



Kesabaran M. Fadli membuahkan hasil… ketika di S kecil… Doni Tata berusaha mengovertake Sudharmono… ia agak melebar… dan disini peluang M. Fadli masuk dari sisi dalam apex …!!! Implikasinya sudah jelas… Sudharmono mau nggak mau menahan… Doni Tata didepan… M. Fadli masuk dan menempel Doni Tata …!!! Begitu melihat seperti ini… Juragan ROndO sudah punya ‘feeling’… pasti nggak lama Doni Tata bakalan diovertake… lha wong ban nya juga sudah menipis…. !!!



Benar saja… M. Fadli akhirnya bisa mengovertake dan memimpin di depan… dan ketika memasuki S kecil… sudah Kawasaki agak susah dikejaaar… !!! QTT kemaren… walaupun M. Fadli berada di posisi ke 3… namun sejatinya untuk menyimpan ‘cadangan’ ban… agar ban tidak cepat menipis… dan juga diperkirakan agar catatan waktu tidak terbaca oleh lawan ….!!!



Di podium terlihat M. Fadli begitu lepaaas… seolah lepas dari kepungan yang cukup rapat dari squad Yamaha …!!! Last,… race masih ada 4 kali lageee… dan peluang Kawasaki ataupun Yamaha masih terbuka lebaaar… coz segala sesuatu nya masih bisa terjadi… lha wong ban itu bundar… coz kalau bukan bundar yaaagh bukan ban… betul begitu General …???





Artikel Terkait: