CERITA LUCU, Dikira Cewek

TheKiFOT-Kisah ini terjadi saat grup band yang dikomandani Tom Gembus habis manggung di pentas seni Karang Taruna di kampungnya, Kelurahan Joyosuran, Solo, beberapa waktu lalu. Seusai pentas, mereka masih ada acara  wedangan  untuk melepas lelah sambil  ngobrol ngalor-ngidul.  Setelah  wedangan  barulah mereka pulang ke rumah masing-masing,  kecuali Jon Koplo,  sang gitaris yang rambutnya panjang lurus seperti rambut cewek.
Berhubung Jon Koplo rumahnya paling jauh, di Delanggu, ia memutuskan untuk menginap di rumah Tom Gembus.  Koplo pun  mbonceng  tanpa helm,  ngethapel  ke tubuh Gembus sambil  theklak-thekluk  dengan rambut melambai tertiup angin sampai menutupi wajahnya.
Sampai di rumah, Gembus dan Koplo siap-siap untuk istirahat. Namun tak lama kemudian terdengar ketukan pintu dan suara Pak RT yang memanggil Tom Gembus.
“Ada apa Pak RT, malam-malam begini datang bersama satpam perumahan?” tanya Gembus penasaran.
“Begini Mas Gembus, tadi Pak Satpam lapor ke saya, katanya Mas Gembus pulang memboncengkan cewek? Saya mau mengecek apakah benar?” tanya Pak RT.
Belum sempat Gembus menjawab  ndilalah  Koplo keluar sambil mengucek-ucek mata. Melihat Koplo keluar, Pak Satpam langsung kaget. “ Lho, mase  ini yang tadi  mbonceng  Mas Gembus ya?”
“Iya.  Memang kenapa, Pak? Gara-gara saya  mbonceng nggak  pakai  helm ya?”
Enggak, Mas. Saya kira…  mase  tadi cewek yang dibawa Mas Gembus, ternyata…” jawab Pak Satpam  kisinan .
Buru-buru Pak RT menimpali, ”Oh, Maaf Mas Gembus, rupanya Pak Satpam ini salah sangka,  dikira Mas Gembus memboncengkan cewek, ternyata… ha-ha-ha…” Pak RT tidak melanjutkan bicaranya.  Semua malah pada terawa.

Oleh : Wasis Suharsono, Harjodipuran RT 01/RW VI Jl Cisedane II No 8 Joyosuran, Solo.


Catatan  : 

Buat Temen temen yang punya cerita Lucu,gokil,Seru bisa di kirim ke TheKiFOT Caranya gampang ko kirim saja di alamat Email kami di gtatiga@yahoo.co.id  ntar biar Saya posting di blog ThekiFOT, dan bisa di share di Facebook,Twitter,Yahoo DLL.. GRATIS.!!!Terimakasih Atas Kiriman dan perhatian anda..Saya Ucapkan Terimkasih.


Artikel Terkait: