Cerita Lucu

DI LARANG KENCING SEMBARANGAN


Nah, kami berikan Cerita Lucu untuk anda di bawah ini :
” Pada suatu hari ada seorang Pedagang Asongan yang menjual buah-buahan, sebut saja namanya Jojon, dia menjual buah salak, suatu ketika saat si Jojon berjalan di pinggir jalan raya, jojon sangat ingin sekali buang air kencing (Pipis) dia berhenti sejenak dan mencari tempat sepi di pinggir jalan raya, kemudian dia menemukan tempat yang cocok untuk pipis, yaitu di semak-semak, jojon menaruh barang dagangannya dan segera Pipis di semak-semak, dan dia tidak sadar kalau ada tulisan DILARANG KENCING DISINI!!! dari belakang ada seorang polisi yang tahu jojon kencing disemak semak, lantas Polisi tersebut menunggu jojon untuk pipis sejenak, setelah pipis polisi pun berkata ” Hei kamu gak tahu apa kalau ada Tulisan Dilarang Kencing disini??? kamu itu sudah melanggar peraturan!!!”
“saya hanya orang kecil pak , saya tidak tahu kalau ada tulisan, saya kan hanya penjual Salak pak” sahut jojon, Kemudian Polisi menyahut lagi ” Tidak Bisa karena kamu sudah melanggar hukum maka kamu harus dihukum?? mau di hukum disini atau di kantor?”
“Disini saja Pak saya tidak mau di kantor” sahut jojon,
“Yasudah, sekarang ambil 2 buah salak kamu dan masukkan ke dalam Anus kamu!!!! cepat!!! Tegas Polisi, “Iya Pak” sambil ketakutan jojon mengambil 2 Buah Salaknya untuk di masukkan ke dalam Anusnya, ” Akhhhhhhhhhh……” Teriak jojon kesakitan memasukkan 1 buah Salak, kemudian “Aaaaaaaaakkkkkhhhhhhhhhhhh,,,, jojon berteriak lagi lebih keras!!! sambil kesakitan dan wajah yang memerah jojon berkata ” Sudah Pak 2 buah Salak sudah saya masukkan”,, Ya Sudah Sana Pergi,, Kemudian jojon malah tertawa terbahak-bahak sehingga mengagetkan polisi tersebut,, ” Kenapa kamu malah ketawa????” Lihat pak di sana ada penjual Durian yang kencing sembarangan,,,” wkwkwkwkwkwkwkwkwkw



Artikel Terkait: