Aplikasi desktop kumpulan 100 kata-kata bijak Mario Teguh

bismillahhiRRahmaniRRahim
Assalamu’alaikum..
Salam Super.. :)
Mario Teguh
salah satu motivator Indonesia, kata-kata bijak nya menjadi motivasi bagi banyak orang, bahkan dalam jejaring sosial Facebook, kumpulan kalimat dalam status nya banyak di komentari dan disukai, bahkan telah meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai motivator dengan Facebook Fans terbesar di dunia.
Dalam postingan kali ini, saya akan berbagi aplikasi windows, widget animasi, dan screensaver yang berisi kumpulan 100 kata-kata bijak Mario Teguh yang saya dapatkan dari FB nya Mario Teguh.
Tampilan  nya adalah seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:
MT pict 
Aplikasi ini menampilkan scrolling 100 kata-kata bijak Mario Teguh yang bergantian secara random/acak. Dalam aplikasi ini juga terdapat pilihan yaitu tampilan Mario Teguh’s Quote dan jam, yang bisa di setting untuk dua ukuran, standar dan besar. Pilihan tersebut dapat di lihat pada saat klik-kanan pada aplikasi ini.
Silahkan di unduh file aplikasi, installer screensaver, dan file kumpulan Quote Mario Teguh ini dengan meng-klik pada link di bawah berikut:
untuk sahabat yang memiliki blog/web, tampilan Mario Teguh’s Quote ini dapat di pasang dengan cara copy-paste code yang terdapat pada postingan [wiDget] Mario Teguh’s Quote.
Semoga bermanfaat.


Artikel Terkait: