NGISENGIN MANTAN :p

Daripada bete, mending ngisengin mantan biar dia gagal move on.. Ahihihiihii.... *ktawa demit*

Rama : Sore Cantik.. ;) *kedip2 genit*

Mantan : Sore :( Kamu kmana aja sih jelek..? ga tau apa disini aku ngangenin kamu banget, pengen di peluk kamu, pengen di belai kamu, pengen suap2an lagi kyk kita dulu..? Aku tuh masih sayang banget ama kamu tau ga sih.. Hiikzz.. :'( :'( :'(

Rama : Waadduuuh.... :'( Aku juga kangen banget :'( :'( *mendadak galau*

***
Cut.. cut.. cut..... (pause dulu ceritanya)
Haaalllaaaahhh... Sempak banget...
Niat mo bikin mantan gagal move on malah kbalik gw yg gagal.

Mau di lanjut ga ritanya...????

Member : Lanjut Miiinn...!!"

Oke.. okeee.. gw lanjut :p

***
Mantan : Kamu tuh jahat banget, ninggalin aku gitu aja ga mo denger alesanku dulu, trus kamu ngilang tanpa jejak :'( Padahal aku masih pengen banget jadi istri kamu :(

Rama : Uuugghh.... *lumer* Jadi beneran kamu masih sayang & cuma pengen ama aku..? ya udah, kita balikan yuk yank.. Aku juga dulu nyesel mutusin kamu :'( Kamu yang terbaik :( :'(

Mantan : Iya mau banget.. :( Tapi Maaf bang.., Aku udah tunangan.., minggu depan dateng ye ke acara nikahan aku.

Rama : Hhhuuuaaaaaaaaaaaaa... :'( *gantung diri di kutang Bu RT*

***
Merana sendirian dah tuh... :D :D
Makanya jangan suka ngisengin mantan.
Sok2an dah bisa move on, eh taunya dari luar ampe daleman masih ngarepin dia.
Mumpung mantan lu lum ada yg lamar, buruan gih kalo mo ngajak balikan.. Ngapain juga malu ngajak balik mantan kalo emang dia yang terBAIK buat lu.
Ktimbang lu NYESEL BADAI ntar2an..
Tapi kalo emang mantan lu ga ada BAIK2nya ya jangan diajak balikan lah.. :D :D

PESAN MORAL:
- Gapapa jilat ludah sendiri ketimbang lu mati kehausan
- Lebih baik nyesel sekarang ktimbang nyesel besok,
- Kalo nyesel skarang, masih ada waktu untuk memperbaiki..

# Salam Sempak Basah :p

***
JOIN : BADAI .ılı. STATUS .ılı. BADAI
UNGKAP TUNTAS SEGALA MODUS
BONGKAR HABIS SEGALA FAKTA


Artikel Terkait: