Gw kepengin crita neh,, Suerr Ga Bo'ong.. :)

Smalem kan gw kumpul ma temen2 disebuah warung lesehan deket pantai,,,, sambil nikmatin TEH POCI khas kota gw dan desahan angin ma ombak pantai,, haha :D *lebbeh.

Nah,, Selang bebrpa saat kmudian datang spasang kekasih yg barusan mojok diremang2 pantai dan duduk diatas MOTOR (motor highclass pokoknya)
yg kbetulan ga jauh2 banged dr tmpat gw,,,

Mampir kwarung dan duduknya sebelahan ma tmpat lesehan gw,,,

Eh,, pas siCEWEK yg seh seumuran SMU ntu buka Helm trnyata Wuih, Cantik Manis anaknya.. sodarah-sodarah,, qiqii
tapi maaf, sicowok 11-12 kek KIWIL.. tau kan..?? :D

Nah, Tau gak..?? Cewek ABG ntu mendadak SALTING gitu deh,,
pasalnya bukan cm gw ma temen2,, tp bahkan Orang2 disitu senyum2 sjak spasang kekasih itu pesen minuman ampe duduk dsebelah gw,,

Spasang kekasih itu kelimputan gak karuan,,
lebih2 Cewek manis itu,,,
mo dipake lagi helm'y gak pantes,,
mo Hengkang dr warung baru aja duduk,, haha..

gara2nya sih spele,, cm pada ngleatin LEHER sicewek MERAH2 gitu,,, maklum cahaya lampu cukup terang..

Nah gw mo nanya,,
Ngeleat FENOMENA ntu..
Kok mo ya cewek scantik dia ma cowok kek gitu..??? Apa karna motornya,,???
Trus,, Kira2 Cewek itu abz diapain sih,, digigit Nyamuk ato Drakula gegara smalem Malem Jum'at KLIWON.. ?? :D
Monggo dikomen mnurut benak lu lu pada...!!! HaHaa..

By: %Nemèént. - BADAI .ılı. STATUS .ılı. BADAI


Artikel Terkait: