Dr.Rama : Keluhanya apa,, ??

Pasien : Begini dok,, anu saya ntu lho...
kalo abis subuh kok berdiri trus sih...

Dr.Rama : HuaHaHaa...bukannya itu bagus,,
artinya hormon yg ada pada anda msih normal..

Pasien : Bukan begitu masalahnya dok..??

Dr.Rama : Loh,, Trus yg jadi masalah anda itu apa..??

Pasien : Masalahnya belum ada pasanganya,,
masa saya mau ama tante lux,, tante sh*nzui mulu.. Bosen dok Bosen..

Dr.Rama : Huahaha,, Jadi anda belum nikah toh.. Bilang dr tadi dunk.. haddeh.. *tepok jidat pasien.

Pasien : Trus solusinya musti gimana dok,, saya sih udah nyari pasangan wat diajak nikah tapi gak dapet2...

Dr.Rama : Huahahaa,, Mblo..jomblooo... Kesian banged sih km,,,
yauda kebetulan dibelakang rumah saya ada yg bisa gantiin kbiasaan buruk km ntu dan kalo km mo nantinya bisa km panggil beb..

Pasien : Aiih,,, beneran dok,,, saya mah mau banged,, Btw namanya siapa dok...

Dr.Rama : BEB.BEK....
Siap buat nyosor noh..

Pasien : Happpah,, ?$?&!!
GubrakKzZ **Kmudian pingsan ngangkang.

%Nemèént.


Artikel Terkait: