KISAH NYATA

Gue denger pacar gue lg selingkuh, trus gw tes dia..
Riefa : Yank besok km mau kemana? *pdahal gw tau kalo besok itu ultahnya selingkuhan dia*
Pacar : Gak kemana2 yank.. *bohong*
Riefa : Besok jam 6 pagi kerumah ya?
Pacar : Ad apa kok pagi2 bgt? Sore aja ya?
Riefa : pokoknya aku gak mau, besok jam 6 km hrus krumah..
Kalo lewat dr jam 6, liat aja ap yg bkal aku lakuin..
Pacar : Iya yank *dg berat hati*
#keesokan paginya
Riefa : Bagus akhirnya km dteng..
Pacar : emang ada apa sih?
Riefa : Aku cuma pengen tau, km pake alesan gmana ke selingkuhan mu?
Dia skrg ultah kan?
Pacar : *deg* *panik* km ngomong apa sih?
Riefa : Udah gak usah ngeles yank..
Kamu mau jujur skrg, apa nanti..
Aku gak marah kok asal km jujur.. *pegang tangan pacar*
Pacar : Iya yank gw selingkuh.. *ngambil hp mutusin selingkuhannya*
Riefa : Knpa di putusin?
Pacar : Karena aku lbh milih km ketimbang dia..
Riefa : MAAF ya, aku terlalu KEREN untuk di jadiin sebuah perbandingan..
Kita PUTUS!
Pacar : #Jleb *nyesel mutusin selingkuhannya*
PESAN : PENGKHIANAT tak pantes untuk di percaya lagi*


Artikel Terkait: