Cara memperbesar payudara yang alami






"Cara memperbesar payudara yang alami" mungkin lebih tepat disebut begitu, tapi karena umumnya masa sekarang payudara diperbesar dengan solikin, eh silikon maka judulnya seperti diatas itu.
Payudara montok, besar, dan kencang adalah idaman dari sebagian besar wanita. Anda salah satunya khan? hayoo ngaku! Cara memperbesar payudara alamiah memang sangat sulit ditemui saat ini. Apalagi dengan perkembangan teknologi kesehatan yang makin maju. Dengan operasi, dalam waktu singkat, payudara kita semakin besar, montok, dan kencang, halah aku laki-laki kok nyebut "kita". Kita disini diartikan sebagai kaumwanita ya.. Btw.. menurut beberapa ahli operasi suntik solikin, aduh salah lagi, maksudnya suntik silikon mengandung bahaya.
Cara paling aman bagi kita para wanita adalah kembali ke natural dan alami. Cara memperbesar payudara yang alamiah yang kita butuhkan sekarang. Cara perawatan untuk mengencangkan dan memperbesar payudara seperti dibawah ini:
  1. Kompreslah payudara anda dengan air hangat, usap lembut dengan handuk kecil.
  2. Ambillah beberapa kacang panjang, cuci bersih, lalu tumbuk hingga halus.
  3. Balurkan tumbukan kacang panjang ke seluruh payudara dan diamkan selama 2-3 jam.
  4. Bersihkan kembali payudara dengan air biasa.
Memang cara yang alami di atas tidak terasa seketika, apalagi berharap seperti gambar diatas, jangan ya... itu yang pakai solikin. Tapi niscaya jika anda cukup telaten akan terbukti. Ini sudah dibuktikan tetangga saya Yu Paini, sekarang payudaranya bueesaar wakakaka..


Artikel Terkait: