Cara Membuat Tulisan Berkedip (Blink)

Sebagaimana janji saya bahwa blog TheKiFOT ini akan saya jadikan sebagai tempat belajar dan berbagi. Berbagi dalam pemahaman saya tidaklah harus sesuatu yang luar biasa. Membagikan uang sepuluh ribu rupiah kepada orang kaya mungkin akan dicibir tetapi berbeda jika uang sepuluh ribu rupiah tersebut dibagikan kepada orang yang kurang mampu, tentu akan berbeda reaksinya.

Kali ini saya akan mencoba berbagi tentang cara membuat tulisan berkedip atau blink. Untuk membuat sebuah teks berkedip tidaklah memerlukan kemampuan atau skill blogging yang hebat atau menjadi master terlebih dahulu, karena caranya sangat mudah. Masih bingung apa yang dimaksud tulisan berkedip? Berikut contohnya:
Tulisan Berkedip

Sudah tau? Ok kita lanjutkan bagaimana cara membuatnya. Tulisan berkedip di atas mengikuti kode HTML berikut:
<blink>Tulisan Berkedip</blink>
Beres. Sekarang Anda tinggal menentukan teks mana yang akan dibuat berkedip. Setelah itu beri kode <blink> pada awal teks yang akan dibuat berkedip dan tutup dengan kode </blink>. Gampang kan? Selamat mencoba.
Catatan:
Tulisan berkedip dengan cara di atas hanya berlaku untuk browser Firefox, Opera, dan Netscape Navigator tetapi tidak berlaku pada browser IE dan safari. Sebenarnya ada cara lain untuk IE tetapi itupun hanya berlaku untuk IE versi 7 ke bawah, jadi saya putuskan untuk tidak menuliskannya di sini.


Artikel Terkait: