Apa Yang Dapat Kita Lakukan Dengan Sampah

Apa yang dapat kota lakukan dengan sampah? Sampah dijalanan adalah masalah besar. Ada beberapa jawaban untuk masalah ini. Sebuah kota bisa membeli lebih banyak tong sampah. Tetapi biasanya itu tidak banyak membantu. Di beberapa kota, orang-orang tidak menggunakan tong sampah.
            Polisi dapat membantu. Mereka dapat memperhatikan para litterbugs. Litterbugs adalah orang-orang yang membuang sampah di tanah. Polisi dapat memberitahu mereka untuk berhenti ! Tapi bahkan kadang-kadang polisi tidak dapat membantu banyak. Beberapa orang tidak peduli. Mereka masih membuang sampah di tanah.
             Semua orang pasti ingin menjaga taman dan jalan¬-jalan bersih. Iklan dapat membantu ! Orang dapat berbicara tentang masalah di radio dan televisi. Mereka dapat meminta bantuan. Anda dapat meminta bantuan. Anda dapat meminta tetangga anda untuk peduli kota.
               Disini ada pepatah terkenal ”setiap sedikit hitungan”. Di kota, setiap sedikit dari sampah membuat perbedaan. Setiap sedikit sampah membuat sebuah kota kotor. Setiap ” sampah ” sedikit dari sampah di tong sampah dapat membantu untuk membuat kota yang bersih.
                Orang dapat membuat kota bersih atau kotor. Pada kenyataannya, orang hanya dapat membuat perbedaan antara bersih dan kotor.



Oleh  : Mim


Artikel Terkait: