Kumpulan Status Facebook Lucu (Bahasa indonesia)

Nih kawan kawan aku mau ngasih sate kata kata yang sedikit lucu neh., iseng iseng aja sih.,heheh
mau tau kan kawan.,?? ni langsung saja menuju rumah sakit jiwa TKP

ni kawan :

  - Bart, dengan $ 10.000, kita akan menjadi jutawan! Kita bisa membeli segala macam hal yang berguna seperti ... cinta!
- Ketika aku mati, aku ingin pergi dengan damai seperti kakek saya lakukan, dalam tidurnya - tidak berteriak, seperti penumpang di mobilnya
- Saya adalah pembantu rumah tangga yang sangat baik. Setiap kali saya bercerai, saya menjaga rumah.
- Aku remmember waktu Aku diculik dan mereka mengirim sepotong jari saya kepada ayah saya. Dia mengatakan ia ingin lebih banyak bukti.
- Orang-orang berpikir itu harus menyenangkan untuk menjadi seorang jenius super, tetapi mereka tidak menyadari betapa sulitnya memasang dengan semua idiot di dunia.
- Apakah tidak ritsleting celana Anda seharusnya berada di depan?
- Keju ... susu loncatan menuju keabadian.
- Jangan berdiri di antara anjing dan hidran tersebut.
- Anda memiliki batuk? Pulanglah malam ini, makan sekotak seluruh Ex-Lax, besok Anda akan takut untuk batuk.
- Mengapa Sea World memiliki restoran makanan laut?? Aku tengah-tengah burger ikan saya dan saya menyadari, Oh man .... Aku bisa makan lambat belajar.
- Dia begitu optimis dia membeli jas penguburan dengan dua pasang celana.
- Sebuah kata yang bijaksana tidak perlu - itu orang-orang bodoh yang membutuhkan nasihat. (Bill Cosby)
- Aku tidak suka brokoli. Dan aku tidak menyukainya sejak saya masih kecil dan ibu saya membuat saya memakannya. Dan aku Presiden Amerika Serikat dan aku tidak akan makan brokoli lagi. (George Bush)
- Pernikahan yang dibuat di surga. Tapi begitu lagi, adalah guntur dan kilat. (Adam Marshall)
- (Anak saya sekarang menjadi entrepreneur.Thats apa yang Anda dipanggil ketika Anda tidak memiliki pekerjaan (Ted Turner).
- Jika orang tua Anda pernah punya anak, kemungkinan Anda tidak akan, baik. (Dick Cavett)
- Hei! Anda memiliki sen pada selangkangan Anda (berseru Kelly)
- Seorang yang sinis hanya seorang pria yang menemukan ketika ia sekitar sepuluh bahwa ada tidak ada Santa Claus, dan dia masih marah. (James Gould Cozzens)
- Kita semua baik bodoh atau genius belum ditemukan. (Bonnie Lin)
- Bartender adalah hanya seorang apoteker dengan persediaan terbatas. (Albert Einstein)
- Melakukan kesalahan adalah manusiawi, tapi untuk benar-benar busuk hal-hal sampai Anda membutuhkan sebuah komputer. (Paul Ehrlich)

tu kan agak lucu.,!!!
 


Artikel Terkait: