Cara membuat logo google search engine dengan nama sendiri


Setelah memposting bagaimana caranya update status ke seluruh akun jejaring sosial , cara mudah dan gratis meningkatkan traffic blog kata-kata mutiara online, dapatkan dollar hanya dengan membaca artikel dan Al-qur'an online. Kali ini  saya akan berbagi tips dan selalu ingin berbagi, karena "Berbagi adalah investasi dunia akhirat".  Ini adalah tips sederhana yang akan saya bagikan yaitu cara membuat logo google dengan nama sendiri. Menarik bukan? Bagi yang belum mengetahuinya dan berminat ingin membuatnya, yuk ikuti saya makan cara membuat logo google dengan nama sendiri ... Berikut langkahnya :

  • Yang harus kalian lakukan adalah mengunjungi situs googlogo search. Untuk menuju kesana langsung saja kalian  klik disini atau klik gambar di bawah ini untuk membuat  googlogo search dengan nama kalian sendiri.

 
  • Nanti kalian akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini :

  • Nah disitu tuliskan nama saya kalian lalu Creat My Search Engine.
  • Selesai
  • Demonya bisa dilihat gambar di atas atau klik disini untuk lebih jelasnya,
Tambahan : Disana juga tersedia warna background dan model teksnya, kalian sesuaikan  saja dengan keinginan kalian sendiri.

      Bagaimana... Mudah sekali bukan? Cukup sekian tips cara membuat wanita jatuh cinta cara membuat googlogo dengan nama sendiri. dan kalau ada yang mau menambahkan silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di forum komentar. Semoga bermanfaat... Keep smile and happy blogging.. God bless you !!




Artikel Terkait: