Tragis! Pelajar SMP Tewas GANTUNG DIRI

JAKARTA-Tragis! Pelajar SMP Negeri 141, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, ditemukan tewas dengan cara gantung diri. RS, 15 yang masih duduk di bangku kelas II SMP ini ditemukan dengan kondisi terikat di ventilasi kamar mandi rumahnya.
“Kejadian tadi pagi di rumahnya, Jl Damai Sejahtera I, RT 4/1, Pesanggrahan, Jaksel,” kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Darmawan Situmorang saat dihubungi wartawan, Kamis (1/3/2012).
Darmawan mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, ketika Sumanto (ayah RS) baru bangun tidur dan akan menggunakan kamar mandi. Sumanto mengetuk pintu kamar mandi beberapa kali, namun tidak ada jawaban dari dalam.
“Karena diketuk tidak dijawab dan kelamaan, akhirnya didobrak pintu itu,” terangnya.
Usai mendobrak, Sumanto terkejut, ia melihat anaknya sudah dalam kondisi tak bernyawa. Saat ditemukan posisi anaknya dalam keadaan terikat.
Berdasarkan keterangan, Darmawan mengatakan, sekitar pukul 24.00 WIB sebelumnya, RS masih terlihat sedang bermain dengan telepon genggamnya. Selain itu, RS juga ditemukan tanpa luka.
“Motif sementara bunuh diri murni. Tapi kita masih dalam tahap penyelidikan, termasuk memeriksa ayahnya, keluarga dan kawan-kawannya,” tutup Darmawan.
detik.com

 


Artikel Terkait: