Kumpulan Humor Lucu 2011 ini khusus buat kamu yang suka Kumpulan Humor Lucu 2011, jadi jika anda suka dengan Kumpulan Humor Lucu 2011 buat menghibur kalian yang sedang BT kami hadirkan Kumpulan Humor Lucu 2011 terbaru. Langsung saja di baca ya? Kumpulan Humor Lucu 2011 di bawah ini.
humor lucu ketawa
humor lucu ketawa
Dokter Selingkuh
Seorang Dokter sedang berkonsultasi dengan dokter lain
Dokter A : Maaf dok, saya ingin berkonsultasi mengenai kegemaran saya yang suka sekali selingkuh dengan pasien saya. Sudah lama sebenarnya saya ingin menghilangkan kebiasaan buruk saya tersebut, tapi sampai saat ini saya belum bisa dok. Apa dokter punya solusinya..?
Dokter B : Owh.. itu biasa kok, ga usah terlalu difikirkan.. di rumah sakit ini juga banyak kok pasien pasien kami yang suka selingkuh dengan Dokter yang praktek disini.. dan semuanya enjoy saja..!!
Dokter A : Tapi dok.. saya ini kan Dokter HEWAN…
Dokter B : *&^($*#&???
Salah Pengertian di Malam Pertama
Si Manalu baru saja kawin dengan Tukiyem. Tapi pada malam pertama mereka tidak langsung berhubungan intim, karena mereka lelah sehabis menyiapkan pesta. Pada malam harinya mereka makan bakso bersama di dalam kamar. Ibunya Manalu menguping dari balik pintu dan mendengar suara…
Tukiyem : “Mas, sudah dikocok kok gak keluar-keluar.” (Sambil mengocok botol sambal.)
Manalu : “Jelas aja, lobangnya kekecilan!”
Tukiyem : “Ya sudah, ujungnya saya gunting saja!”
Ibunya Manalu langsung kaget, mendobrak pintu kamar dan berteriak, “Jangan!!! Anu anak saya jangan digunting!”.
Manalu & Tukiyem : **#@##^%&??!!!
Adegan Perselingkuhan
Aku memeluknya erat… Menghirup bau tubuhnya.
Merasakan kehangatan kulitnya. Dan aku berbisik, “I love you”.
Dia menggeliat. Membuka separuh matanya, tersenyum, dan mengecup dahiku.
“I love you more…”, balasnya memelukku erat.
Tiba-tiba dia terlonjak, terhenyak, mengambil jam tangan di meja samping tempat tidur.
“Aku harus pergi, aku sudah terlambat!”
Aku menggeliat dengan malas, kecewa… Aku masih merindukannya… Merindukan kehangatannya.
Dia tahu. Dia memelukku dari belakang dan mengecup leherku.
“Lusa kita bertemu lagi di sini…”, janjinya. Aku tersenyum. Bibir kamipun bertemu.
Hangat dan penuh cinta, Kurapikan dasinya, dan dia mengancingkan bajuku.
Kami pun meninggalkan kamar hotel dan pulang ke ISTRI masing-masing…
Pil Mujarab Anti Loyo!
Seorang pria pergi ke dokter dan mengeluhkan impotensi yang dideritanya. Dokter memberinya 3 butir pil seraya berkata,
Makan satu , lalu ucapkan tut. Dan kalau kau ingin anumu turun lagi, maka katakana tut tut.
Ketika masih berada di ruang praktek dokter, pria tersebut langsung mencoba petujuk dokternya. Dan reaksi tablet itu memang luar biasa, setelah dia mengatakan tut tut barulah anunya turun kembali.
Dengan penuh sukacita pulanglah pria itu kerumah. Di tengah jalan , dia tergoda lagi untuk mecoba pil itu. Maka ditelannya pil yang kedua seraya mengatakan “tut”. Dan kembali hasilnya sungguh luar biasa. Lalu tiba-tiba ada mobil melintas didekatnya. tut tut terdengar bunyi klakson dari mobil itu, dan anunya langsung turun kembali.
Akhirnya pulanglah pria itu dengan membawa sisa satu pil kerumah. Di depan pintu , ia telah disambut oleh istrinya yang telah memakai gaun yang begitu merangsang.
Dengan bersemangat , dibopongnya istrinya ke kamar. Tablet yang terakhir ditelannya seraya mengatakan tut .
Istrinya heran melihat tingkahnya, lalu berkata, Apa sich mas maksudnya tut tut ini. Dan tentu saja , saat itu juga anunya turun kembali dan dia sudah tidak memiliki tablet lagi. Lemeslah ia.
Anunya Kurang Gede
Seorang cowok merasa anuuunya kurang gede. Lalu dia pergi ke dukun yang bisa membesarkan segala hal. Dia ngomong sama dukunnya agar punyanya di gedein semaksimal mungkin (alias kekar kayak monas). Terus dukunnya ngomong, tinggal aja deh besok baru diambil. Karena sibuk dengan pasien lainnya pak dukun lupa dengan orderan tersebut.
Tak disangka-sangka anunya cowok itu dicolong oleh binatang berkaki empat. Pak dukun bingung setengah mayat. Besoknya cowok itu menagih janji. Lantas si dukun, memasang lagi pesanannya tadi sambil berpesan sama si cowok itu, kalau ada masalah dia cepat melaporkan.
Beberapa hari kemudian, si cowok datang lagi ke dukun. Si cowok menceritakan pengalamannya, “Semuanya siiih okee paaaak”, malah memuaskan sekali….. tetapi…. ada satu hal yang agak aneh, yaitu bila saya ingin kenciiing, kooook salah satu kaki saya ikut naik sendiri.
(Waaah..Sial… dukunnya ingaaat, kalau yang dipasang itu punya anjingnya yang makan anuunya cowok itu). Hiii…hiii…hiii
Saya Terpaksa…..
Dalam perjalanan ke luar kota, Budi terpaksa harus menginap di sebuah hotel kecil di sebuah kota.
Malam hari, karena tak tahan lagi akan rasa sepi dan dingin yang mencekam. Budi menelepon resepsionis di lantai bawah.
Budi: “Tolong kirim seorang PSK yang lumayan kemari…”
Istri pemilik hotel yang kebetulan bertugas di meja resepsionis sangat marah mendengar permintaan tamunya, dan dia menyuruh suaminya agar melempar Budi keluar dari hotel.
Tapi suaminya keberatan, katanya permintaan Budi toh adalah sesuatu yang alami dan tidak merugikan siapapun. Lagi pula, dia tak ingin kehilangan seorang pelanggan yang terbaik.
Istri: “Baik!!! Kalau kau tak mau, biar aku yang melemparnya!” kata si-istri sambil berlari ke atas.
Selama kurang lebih 20 menit, terdengar suara hingar bingar di atas. Tak lama setelah itu tampaklah Budi terengah-engah menjumpai si pemilik hotel seraya berkata…
Budi: “Boleh jadi perempuan tadi itu memang yang paling lumayan di kota ini. Tapi sayang dia agak bandel, sehingga saya terpaksa memperkosanya.
Suami: !#$%^&*()!
Salah Kirim SMS
Seorang suami yang jauh dari istrinya mengirim suatu sms mesra pada istrinya :
SMS suami : Kaulah juwitaku yang menemaniku bermimpi, kau hadir membawa kesejukan didalam hari – hariku yang gersang… tanpamu aku takkan bisa melewati hari yang sepi ini….. I Miss you my dear.
Balasan Istri : So sweet… tumben papa romantis kayak gitu, mama suka sekali dengan puisinya. lagi merindukan mama ya ??
Balasan suami : maaf ma.. SMS tadi salah kirim.
Istri : ???????
humor lucu gokil
humor lucu gokil
humor lucu ngakak
humor lucu ngakak
___________________________________________________________
Semoga anda terhibur setelah membaca Kumpulan Humor Lucu 2011 di atas, terima kasih sudah meluangkan waktunya buat baca Kumpulan Humor Lucu 2011 ini. Dan jangan lupa juga buat baca humor lucu yang lainnya juga yaa..
»»»Read More »...